sang pemimpi


hari ini premiere sang pemimpi di jogja, dan saya sudah dapet tiketnya (tralala..trilili..) jadi ceritanya kemaren masi jadi patwal(patroli pengawal) untuk dua tetamu istimewa saye dari medan, yang ngakunya ngga bisa naek motor (padahal iya), tapi setelah di training singkat sama ifan, langsung bisa..(bedakan dengan trampil ya ), setelah training oleh ifan, giliran saya untuk supervising
di jalan udah berasa artis dah, di klaksonin mobil mobil, coz ambil jalur kanan dengan kecepatan sama dengan andong, setelah leher lumayan pegel karena harus tengok spion, dengan penuh perjuangan sampelah mereke di fisipol UGM, rina ada janjian sama mas danang, fika mau ambil brosur magister komunikasi.
karena ada jadwal mastermind siang itu -dengan penuh kekhawatiran -, saya tinggalin mereka buat mastermindan siang itu. jadi mereka berdua yang mengendalikan motor supaya lancar jalannya hei tuk tik tak tik tuk . next destination is amplas (ambarukmo plasa) kalo amplas di medan adalah terminal, di jogja plaza, langsung tenang begitu dapet sms udah sampe carefour.
dari gramed kita ke EMAX (toko buat produk apple). nah begitu sampe sana ada pengumuman penting nempel di kaca 21.

“TIKET SANG PEMIMPI U/ TGL 17 BISA DIDAPATKAN MULAI HARI INI”. langsung mak deg!, celingak celinguk di dalem kok masi sepi aja ya…sementara fika masi sibuk milih silicon ipod, metabolisme tubuku mulai ngga karuan, euforia abis (ye ye ye ye..besok nonton) bercampur antara memori perjuangan mendapatkan tiket lasakar pelangi dan kesenangan yang tak tertahankan karena mau dapet tiket sekuel ke 2nya. begitu selesai langkah kakiku menjadi semakin cepat menuju loket yang memang tak begitu jauh, ngantri satu udah gregetan (come on…) akhirnya sampe giliranku , dan milih jam pertunjukan pertama jam 10.00, kursi tengah udah keisi sampe bawah. kursi di flank kiri dan kanan masi kosong. akhirnya pilihan dijatohkan pada B1- sampe B6, ngga tau yang mo diajak siapa, pokoknya beli 6 dulu hehe..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s