maen UNO


hari terakhir di malaysia, diisi dengan naek KLIA express, kereta cepat dari KL sentral ke Airport, terasa istimewa karena dua kunjungan saya kesini selalu pulang pergi lewat LCCT (Low Cost Courier Terminal) yang isinya orang seabreg2, nah kali ini kami berlima nak pulang ke rumah naek malaysia airlines yang tentunya di Airport yang megah. KLIA

jadwal pesawat masi jam 08.55, tapi dasar udah kangen rumah, sebelom subuh kami udah sampe KL Sentral, sholat subuh disana dan bersiap naek KLIA Express yang jam 6. something. dari KL sentral ke airport sekitar 28 menit, dengan investasi RM 35. biasanya kalo naek mobil, dengan kecepatan too fast too furious ala ust Yazid, makan waktu 1 jam. tak apa lah pengalaman baru.

sampe di airport baru kerasa kalo belum sarapan, boarding masi sekitar 1 jam, duit udah abis, .
di tengah kebokekan saya itu saya nemu duit 50 ringgit di dompet, keselip di kantong depan..horee, ada juga sekitar 200 rebu rupiah , tapi rupiah kita tak berjaya disana (halah ngomong opo iki). dengan sedikit diplomasi pak dal bersedia jadi money changer sementara. dan menukarkan 55ribu dengan 23 RM.
pas di depan ada toko mainan, saya yang dari kemaren pengen beli UNO dan mastermind board, dan tidak kesampean. sekarang langsung mendekat, melihat lihat dan terkejut, karena harga di IKNO (pasar walayan) dengan di airport ini sama hahaha..amazing bukan, tidak akan ditemui di indonesia
12.9 ringgit untuk UNO, 50 an untuk mastermind. dan kedua mainan itu bisa saya bawa pulang.
sampe di waiting room, saya mikir, ini maennya gimana ya?…langsung buka fb kirim ke wall nya tyas dan dapet balasan
kan ada petunjuk permainannya di dalem kartu
peraturannya banyak windy…

oh iya ding,malah belum tak baca peraturannya. lalu saya baca , dan tetep ngga ngerti, pagi ini tetep belajar via youtube, biar bisa maen nanti siang pas mastermind


senangnya bisa pulang…sedikit jetlag, banyak makan banyak tidur, dan perlu pijet

2 pemikiran pada “maen UNO

  1. Alhamdulillah … wah sudah kemelayuan mas … insyaAllah nanti ke Malaysia lagi, kita jalan2 tempat lain pula. Mas Windy, baru saya tahu kita sama berbintang aquarius .. Lepas ini mas kena ambil subject Bahasa Melayu, saya ambil Bahasa Indonesia :)Ibu Nora

  2. alhamdulillah, saya setengah melayu setengah jawa ibu, jadi ke malaysia membangkitkan sisi melayu saya hehe..maaf bu saya newbie di dunia blogging jadi baru tau ada comment hehe
    iya tuh bu, sepertinya saya perlu belajar lebih serius bahasa melayu, karena selama ini kan bahasa “salah paham” ( saya cakap salah tapi audience paham) hehe

Tinggalkan Balasan

