malam taun baru

bagaimana malem taun baruan anda?? malem tahun baruan saia? seru!


jadikan kami sore sore ujan ujan ke sego wiwit di ring road barat. its my first time lho kesana, setelah bolak balik menyusuri selokan mataram , akhirnya sebelom jam lima aku sampe sana, ketemu mba ningrum, mas ardi, silmi dan adik adik kelas plus beberapa orang wajah baru untuk saya. acara tahun baruan kita si mau diisi workshop living value, trus outbond (jangan lupa bawa ganti ya win” kata silmi) wah serru nih .
dan benar saja dalam waktu singkat kita mulai kenal satu sama lain seolah sudah lama kenal (lebai ga ya?) ada fandy mahasiswa seni rupa UNY, ada levi alumni HI UGM, ada mas adit peneliti senior RIfka Anisa, mas ade alumni UIN Sukijo penggemar gusdur, mahasiswa UII like dinda, aliyah, yudi, nola, maya, silmika dan saya tentunya. juga duo ibu anak mba ningrum dan ghiffar
sedianya ini program akan diperuntukkan untuk anak anak jalanan. dengan sistem subsidi silang. tapi karena satu dan lain hal ngga jadi, dan diadakan buat sharing antar kita. silmi sebagai provokator menjadi faktor yang signifikan untuk mengundang orang orang.
oke kembali ke program, sore sore gerimis diisi dengan perkenalan dan spontaneous program, maksudnya semua yang terlibat disiini adalah inspirator, trainer, provokator “pokoknya yang pake tor tor torlah” kata mba ning. akhirnya semua perform berbagi memberikan sesuatu kepada yang lain, ada yang curhat, ada yang memberikan kuliah teologi, ada yang ngajak senam, ada yang sulap (gue benget) .oia sesi punya silmi bagus banget, setelah pembukaan yang bikin silmi jadi garapan massa, kemudian dia cerita tentang pilihan kemudian ditutup dengan memberikan kertas tertutup berisi kata kata mutiara yang berkesan dan menguatkan dia selama ini . aku dapet kata mutiara dari shakeshpeare (bener ga tulisannya) tentang “keraguan” yang menghalangi kita untuk maju. wuih pas banget kansampe sampe pas pergantian taun kita masi asyik dengerin curhatannya nola kriik kriik…malam itu aiakhiri dengan bakar jagung dan bobok paagi.
oia sebelom itu panitia mengundang pak andi dan pak bambang, pengerajin dan seniman gitar. kamipun konser live fatwa pujangga. (ooo yeah)
pagi2 setelah perjuangan mencari air untuk wudhu dan BAB (hihihi) kami lanjutkan dengan maen UNO dan sarapan..wah seru cing ternyata, sarapannya jadi ga berasa karena khusyu maen UNO hehe.. oleh oleh paling berharga dari malaysia
setelah itu kita outbond..berbecek becek dan menguji nyali
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s