nostalgia di solo


kemaren minggu aku ke solo, ikut acaranya temen temen shalat center solo, yang lagi bikin seminar di rumah makan Kusuma Sari, alhamdulillah acaranya lancar, yang dateng banyak, dan saya bisa belajar banyak dari hal hal kecil yang dilakukan temen temen SC Solo . seperti CD materi pelatihan dan source bahan2, pak fairu yang mulai pake PC tablet. materi dari mas pur yang applicable..wah pokoknya banyaklah

pulangnya aku berniat muter muter mya 2nd hometown ini, pake bis Nu-Sa, muter muter solo sampe abis di terminal angkutan Palur (swear deh selama 6 tahun di solo baru kali itu aku sampe palur) terus nyambung lagi naik bus yang ke solo. fyi tarif bus dalam kota di solo itu 2500 rupiah sodara. sempet mampir ke Solo Grand Mall, rencananya mau nonton, tapi kok filmnya film indonesia semua, ora sido.
keluar dari SGM mulai gerimis mengundang…niatnya si naek bus AC dari terminal tirtonadi, tapi apa daya taxi tak ada yang mau berhenti, akhirnya naek bus legendaris ATMO. turun di halte solo jogja, langsung nyambung bus seadanya.
baru inget udah ashar dan aku belum shalat, yo uwis shalat di bus sambil goyang goyang dan diiringi genjrengan pengamen. eh tiba tiba ada yang manggil, rupanya danu saputra..temen MTs semasa masi di Assalaam dulu,

::this is the point:: dia bilang “aku tadi naek bus ini karena ujan, kalo ga ujan mungkin aku masi makan di warung sama sigma”, saya jawab, “tadinya saya niat mau naek bus AC dari terminal, tapi karena taxi ga ada yang mau di stop akhirnya saya naek bus ini, kalo ngga, ga ketemu deh kita”

akhirnya kita tukeran nomer telpon dan menginformasikan walimahan fauzan sigma aurum, kawan MTs saya yang lain akan diadakan akhir bulan ini di RM nikmat Rasa jl Veteran Solo

Satu pemikiran pada “nostalgia di solo

Tinggalkan Balasan

