Criminal Minds yang selalu seru

malam ini , selagi  masih masa recovery dari radang tenggorokan FOX channel (lagi lagi ) menayangkan criminal minds, serial tv favoritku. yang ditayangkan FOX malam ini adalah criminal minds season 4, ga tau yang episod mana, yang jelas ceritanya tentang pedofil dan konspiarasi sosiopat, kereen, baru tertungkap in last minuete

perasaan sebagai penggemar gibson cs , aku udah nonton hampir semua episod criminal minds season 1-5 bahkan sebagian season 6 hasil dari donlotan. tapi entah kenapa yang satu ini kok belum ada nyantol di memoriku. bisa jadi ini salah satu episode yang belum kutonton.

kenapa aku suka banget criminal minds? di postingan lain yah

Criminal Minds adalah serial telvisi produksi CBS (again) yang mengangkat lika liku Unit Analisa Perilaku (Behaviour Analysis Unit a.k.a BAU) dalam mengungkap suatu kejahatan. yang bikin menarik dan membuat perbedaan dengan serial detektif detektifan sejenis. kalo Numbers pake itung itungan matematis, kalo CSI, pake bukti forensik, kalo burn notice gaya free style a la Spy dan NCIS ciri khas angkatan lautnya .  Tim BAU yang jadi jagoan disini pake analisa perilaku untuk memecahkan kasus, kind a interview dan make profile pelaku.  mazhab behavior banget pokoknya. tentu saja dengan drama drama pengaruh karir dan kehidupan personal para personil BAU.

Criminal Minds ini layaknya anak band ada beberapa yang patah tumbuh hilang berganti. season ke 2 si Gideon, pimpinan tim BAU di awal musim  pergi diganti Rossi. season ke 3 giliran agen Greenway yang cabut . setelah bertahan dengan full tim sampe season 5 pada awal season 6 giliran JJ alias Jenifer Jerau yang dipaksa pomosi ke washington.. setiap pergantian musim ato ada pergantian personel pasti aja ada episode yang powerfull.

Criminal Minds is Awesome!

Iklan

Satu pemikiran pada “Criminal Minds yang selalu seru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s