menemukan alasan

menulis blog itu nunggu mood, kalo pas mood nulis dalam sehari bisa begitu banyak hal hal yang menunggu untuk di posting. ide ide begitu berlimpah. di saat yang lain ide jadi buntu dan ga tau apa yang harus di tulis, tiba tiba kepikiran giman kalo tulisannya jelek (kaya yang sebelum2nya bagus hehe) etc etc.. saat ini terjadi sebetulnya kita sedang belimpah ide juga idenya berupa alasan untuk tidak menulis hehe..

so my point is menemukan alasan untuk menulis, hal menemukan alasan ini menjadi penting karena hal ini yang akan menjadi tujuan yang menarik kita atau bahan bakar yang akan mendorong kita mencapai tujuan. pernahkah menanyakan kembali apa sebenarnya tujuan kita nulis di blog? (ngomong sendiri mode:on)

menemukan alasan akan menjadi ukuran seberapa pantas kita untuk meraih mimpi mimpi kita (inspired by sang pemimpi) jadi apa alasannya dong?

ini jawaban saya: alasan saya nulis di blog sebenearnya sederhana, untuk mendapatkan ritme(mengingat mesin saya orang sensing). berdisplin ria sekaligus menuangkan apa yang ada di kepala dan hati saya. mudah mudahan ada yang berguna khususnya untuk yang nulis dan untuk  yang mbaca tentunya.

menulis bukan tujuan, tapi sebagai jalan untuk lebih mencintai Tuhan, berbagi manfaat sebesarbesarnya untuk seluruh makhluk dan meningkatkan kualitas diri.  mudah mudahan dengan menulis bisa jadi pengingat saya kalo lupa (sering nih)

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s