senda gurau a la london

semalem sembari party bertiga di goeboek resto, aku tetep keep my eyes on arsenal vs Newcastle malem tadi. bentar bentar buka BB (nya ibu) bentar2 buka BB. eh alangkah senangnya waktu tahu arsenal unggul cepat lewat Walcott di detik ke 44 dan Djurou 3 menit kemudian, keliatannya malem ini bakal jadi malam yang mudah buat arsenal, lagipula andy carrol, striker mautnya Newcastle United udah di lego ke liverpool.

tapi …apa yang terjadi sodara, diaby diusir, arsenal frustasi dan skor akhir adalah 4-4 *, pendukung arsenal geregetan, pendukung newcastle bersorak

untungnya MU  yang peringkat 1 klasemen juga kalah sama wolves peringkat buncit klasemen. lumayanlah bisa mendekat 1 poin.

image

see, bagaimana saya dan mungkin para penggemar liga inggris semalem terbolak balik emosinya saat nonton bola. juga saat nonton Indonesia Malaysia di piala AFF akhir tahun lalu. 🙂 ?

begini nih Al Quran ngasih nasihat

“Dan tiadalah kehidupan dunia ini melainkan senda gurau dan main-main. Dan sesungguhnya akhirat itulah yang sebenarnya kehidupan, kalau mereka mengetahui” (QS. Al-Ankabut : 64)

 

mudah mudahan semakin hari aku lebih bisa menikmati permainan secara proporsional , mendukung arsenal dan tim kesayangan secara “biasa aja” dan serius pada hal yang seharusnya di seriusi. mendapatkan ridho Allah swt

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s