Minuman Premium nan Murah Meriah di Jogja

Suatu sore aku dan kak fika jalan jalan nyari pancake. berdasarkan program dietnya fika dia harus nyobain pancake sore itu.. (ini diet apa diet ya?).  akhirnya kita sepakat nyobain warung pancake depan galeria mall. tuffy namanya. kinda warung tenda di pinggir jalan. pas di lampu merah. jadi kalo kita pas berhenti di jalan prof yohanes. pasti menelan ludah melihat pancake dengan icecream hmm..

waktu itu sebenernya ga laper laper banget sih. tapi berhubung ditraktir yah apa boleh buat (hehehe..) . setelah melihat lihat menu kita milih pancake dengan ice cream coklat dan taburan keju (bagus, benar benar menu diet ideal kak) dan papermint tea

as usual yang disajikan adalah minuman dulu, sembari menunggu pancaknya jadi. disruput deh itu teh, bismillah…

wah rasanya segar! maknyus tenan tehnya

tadinya ga terlalu berharap banyak sama tehnya karena harganya cuman 3 ribu. cuman pengen ngangetin badan aja sore sore. tapi ternyata rasanya seger..mirip rasa teh pappermint yang disajikan di rumah makan arab waktu saya di malaysia terus ga sengaja ketemu cat steven (ini sih cuman mau cerita ketemu artis aja muter2 :p)

tehnya recomended deh. selidik punya selidik ownernya adalah temennya si kak fika yang kuliah di manajemen agribisnis…ooh pantes punya akses ke teh premium macam gini. gpplah as long murah meriah dan nikmat.

beberapa hari yang lalu aku juga nyobain d’trotoar di jakal. lokasinya antara dunkin donuts jakal sama wahana (rental cd), timur jalan.   modelnya kaya bar jalanan gitu-100% halal of course- ..semacam minuman mix, squash, yoghurt,  diramu dan diracik sendiri sama masnya..rasanya mantap harganya cuman 4000-6000. tapi rasanya ga kalah sama minimannya dunkin yang harganya  udah menembus angka 20 ribuan (arrgh…). tapi berhubung lagi setengah flu waktu itu. segelas yoghurt dingin dari sana sukses menjadi pengantar demam 3 hari  berikutnya hehe

how about pancakenya. enak sih..tapi biasa like others

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s