Finding Ainun

Harmedia Persada, alias si Medi sahabat saya yang baik hati itu, menghadiahkan dua buah buku waktu saya ulang tahun tempo hari. buku yang ditulis pak Habibi. judulnya Habibi dan  Ainun, juga sebuah buku suaminya kiki mas tere liye yang sudah langka. itu

habibie ainun Photo-0185

buku habibi dan Ainun ini istimewa karema ada tandatangannya pak habibi, buat saya (ge er) yang dimintain waktu pak Habibi ke jogja minggu lalu. .makasi ya med. fyi ini buku menduduki penjualan tertinggi selama beberapa saat di togamas jogja.

setelah baca beberapa lembar pertama yang menceritakan tentang pertemuan pak habibi sama bu ainun. aku jadi kepikiran buat resolusi tahun ini. judulnya Finding Ainun.

finding Ainun adalah semacam project film pribadi dalam pikiran saya yang tokoh utamanya tentu saja …diriku..yang sedang mencari soul mate alias belahan jiwa.hihihi…so sweet bukan. Ainunnya siapa?? belum ada pemerannya, makanya judulnya Finding Ainun. bukankah jodoh di tangan Tuhan. tugas kita untuk memintanya . Finding Ainun Coming Soon this Year

theme song: kupinang engkau dengan AL Quran

doakan sayah!!

6 pemikiran pada “Finding Ainun

Tinggalkan Balasan

