re-born-ding

setelah hampir setengah bulan ini beraktivitas (kembali) di dunia blog. ya nulis, ya mbaca ya mampir ke blog temen2, aku ngerasa nemuin feel buat nulis lagi. setelah direnungkan secara mendalam kayanya pantes kalo berinvestasi di blog ini, mudah mudahan semakin hari blog sayah ini semakin baik, semakin readable alias bisa dinikmati 😀 dan bisa tambah manfaat baik buat yang nulis, nyang mbaca maupun yang komen hehe…

tapi saya sadar sesadar sadarnya sadar (lebai .com) kalo kesadaran saya untuk ngeblog lagi ini tidak muncul secara sendirinya, so di postingan kali ini, saya mau memberikan apresiasi dan thanks a lot buat semua pihak yang sudah mendukung mohammadwindy.wordpress.com, maturnuwun

thank-you-typed3

esp thx to

Allah SWT , Tuhan saya yang punya dan yang ngatur seluruh yang di langit dan di bumi dengan SEMPURNA..ya Allah bantu aku untuk selalu eling kepadaMu, bantu aku untuk bersyukur kepadaMu, juga untuk selalu memperbaiki pengabdianku padaMu

Shalawat dan Salam semoga selalu Allah curahkan kepada baginda Rasulullah Saalallahu’alaihi wassalaam, beserta keluarganya, sahabatnya, serta pengikutnya hingga akhir zaman

Keluarga saya: bapak saya, ibu saya, si ifan adek saya serta mbak bawon. ternyata begitu banyak kenangan berharga dan pelajaran dari Allah lewat keluarga ini yang lebih dari pantas untuk diapresiasi. terimakasih karena menjadi sarana inspirasi dan hikmah yang tiada henti 🙂 . love u all

sepupu saya rafiqah nalar rizky..terimakasih akhirnya saya jadi punya kakak perempuan hehe..adek adek sepupu saya azza uzzi dan ara, yang membuat saya merasakan serunya jadi abang dari adek adek perempuan yang super unik hihihi.

para blogger yang tenpa sadar ikut memprovokasi saya membuat blog. kawan saya emeldah suwandimas setyo purwanto di solo dan ummi Nora di Malaysia. terimakasih terimakasih

blogger yang sudah sudi mampir ke blog ini, fiah (yang pertamaxx nulis di buku tamu hehe jadi nyadar masih puya blog) makasih kawan semoga lancar di rantau -jangan lupa oleh oleh dari mahidol university hehe- , dewi dari teritoridewi, sangimamsantosa, ajeng, dan lainnya ….

maturnuwun

4 pemikiran pada “re-born-ding

  1. Terimakasih juga windy, sudah menjadi orang I yg menulis di buku tamu saya.
    *Persekutuan orang2 yang baru merintis karier di Blog :D.
    *Oleh2 :Kalau rizki anda tidak akan kemana, “Kalau rizki :D”

  2. @fiah : zemangat zemangat!, Ammiin (untuk oleh2nya), eh diceritain dong gimana disana (kondisinya, mahasiswanya,dll) soalnya kemaren mobil di depanku pake tempelan mahidol university…jadi pengen 🙂

    @ ajeng : sami sami jeng. btw mukamu harus lebih relaks kalo ke dekanat :))

Tinggalkan Balasan

