mengapa obat cacing diminum malam hari

posting sambil ngantuk*

setelah pijet tadi pagi dan mampir apotek buat beli obat cacing, aku nganterin mba nanung dan ibunya balik ke OB (omah Biru). biasa orang jawa, ternyata mbakku itu nyelipin obat cacing ke deket hand brake..tanpa konfirmasi.(apakah saya terlihat seperti orang cacingan mba? hehe)

Siang hari, waktu ngecek barang di mobil. aku nemu obat cacing itu. aku langsung ngeh kalo ini pasti dari si mbakyu ituh. tanpa pikir panjang, langsung leb 2 biji (kaya makan sozzzis). ndak sempet lagi baca aturan pakai, dan indikasi

pertama tama hidup berjalan seperti biasa..shalat dzuhur dan nungguin highlights sepakbola seminggu ini, eh lama lama kok jadi ngantuk ya. semakin lama lama rasa ngantuknya menjadi lebai dan tak tertahankan, padahal jam setengah 11 sampe dzuhur tadi udah pules tidur. .weleh weleh ngga lama  ibu saya masuk rumah, dan saya punya sumber yang lebih kredibel

Sayah: be, obat cacing kalo diminum bikin ngantuk ya?

Ibu: ya iya to le, makanya dimana mana obat cacing itu diminum malem

saya : ooh

pantesan makin ngantuk, dan habis asharpun saya tidoor lagi. habis maghrib pengen tidoor juga, tapi kayanya ga oke..maka saya putuskan untuk ngeblog.walopun mata kriyep krieyep dan otak saya buntu. *planning segera tidur setelah isya 😀

2 pemikiran pada “mengapa obat cacing diminum malam hari

Tinggalkan Balasan

