lupa

lupa hanya terdiri dari empat huruf saja l.u.p.a, saya sedang mengalami ferekuensi lupa yang meningkat belakangan ini. mulai kunci mobil yang tertinggal di mobil dengan keadaan menyala, lupa sore ini ada rapat penting (hadoh) lupa tas saya masih ketinggalan di toga mas dan inget setelah masuk rumah, dan entah berapa kali lupa nelpon sambil nyetir, walopun udah ada sticky note MoMo (machine On Mobile off) di kaca

khusus kunci mobil tertinggal di mobil, ini sudah ke tujuh kalinya terjadi (menurut fika). untung masih bisa minta ifan nganterin kunci. thx ya bro..kamis kemaren si tyas juga pesen waktu mau udahan chat di YM.

jangan lupa kunci mobil n matiin mesin ya win.

bagus.

why do we forget? ada banyak teori yang bisa menjelaskan, di psikologi kognitif, neurosainns dan banyak lagi. tapi pesan moralnya adalah setiap orang pasti diuji sesuai bidangnya, karena saya mempelajari psikologi dan memiliki minat di tema  mengutak atik otak, maka tesnya adalah bagaimana ilmu utak atik otak itu bisa manfaat, terutama untuk diri sendiri. cool. (mudahmudahan bukan ngeles)

 

Iklan

3 pemikiran pada “lupa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s