nge blog itu

Ndak perlu panjang asal sering

habis berkunjung ke blognya mas setiyo  purwanto disini mulai dari beliau nulis dari  juni 2007 sampe sekarang. tulisannya pendek pendek sebagian besar (ada juga sih yang panjang). tapi tetep padat berisi. banyak memberikan manfaat, karena banyak orang dari indonesa maupun luar negeri yang cari refersnsi tentang shalat khusyu’ kesana.  saya juga ketemu beliau lagi ngisi di KL gara gara dikenal lewat Blog. manfaat banget kan?

ngeblog itu pasti ada kalanya bosan, kebosanan menulis saat harus menulis kata guru saya yang lain – pak samsul-  namanya trouble at the border alias permasalahan yang pasti ada saat memulai hal hal yang baru (seprti saya tahun lalu) , hal hal yang baik dan hal hal yang memperbaiki. pilihannya bisa kembali mulai dari awal..atau breakthrouh, terus dijalani sampai keadaan berubah (seperti saya tahun ini , insyaAllah hehe)

ngeblog itu harus ada standar kesuksesannya. dan standar kesuksesan blog ini adalah saat saya menikmati proses ngeblog saya

2 pemikiran pada “nge blog itu

Tinggalkan Balasan

