and the oscar goes to..

tadi pagi star world ada live pagelaran oscar di amerika sono. the fighter, king’s speech, black swan dan inception punya wakil di masing masing kategori , toy story 3 juga menang di kategori animasi. hasil lengkapnya bisa dilihat di situs ini ya .

setelah itu jadi kepikiran pengen nonton king’s speech. mumpung masih ada di XXI , mumpung belum beneran di batesin film2 dari luar , mumpung si medi dan syafiq sempet dan beberapa mumpung yang lain..jadilah kita nonton king’s speech yang jam 21.00 karena jadwal yang lainnya ngga sholat friendly alias nabrak waktu shalat.

film ini ceritanya tentang duke of york , bapaknya ratu elizabeth yang sekarang,  calon raja inggris yang gagap kalo ngomong di depan umum sejak umur 5 tahun.  Bertie ini raja yang baik dan lebih berdedikasi, tapi handicapnya dalam berbicara membuatnya sangat terganggu, sampe kemudian ketemu dengan ahli terapi wicara bernama  Lionel Logue (Geoffery Rush).

colin firth (bridget jones diary) memerankan tokoh utama dengan sooo well sekali, ekspresi gagapnya  natural  banget dan film ini terasa semakin istimewa karena lawan mainnya  Geoffery Rush  bermain sama baiknya. dan dialog yang dibangun keduanya bisa bikin emosi penonton terbawa. sangat cerdas

mba mba dibelakang saya komentar kalo dia capek nonton film ini saking kebawa sama akting gagapnya colin firth. film ini memang istimewa. layak tonton

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s