misi 21 day 3

halo, akhirnya saya sempetin ngeblog..little busy right now hehe, alesan ajeh

bulan ini saya bikin resolusi. menjalankan misi 21 nya coach rene suhardono, tentunya a la saya. terinspirasi dari mba nelda yang sudah menyelesaikan misi 21nya lebih dulu tanggal 29 januari  2011.

what is misi 21?

1 new thing everyday for 21 consecutive days – yang artinya, lakukan 1 hal baru setiap harinya (tambahan dari Rene, hal itu haruslah awesome dan sinless) selama 21 hari berturut-turut. Wah, seru banget!- masih dari blognya nelda-

seems cool huh? dan akhirnya saya berkomitmen mencobanya. berkomitmen melakukan 21 hal baru yang cool menurut saya dari mulai. makan di tempat baru, sampe potong rambut di tempat baru

so this is what i did sampe hari ke 3

#1: beli quran baru

–hadoh ternyata saya ndak punya quran (beneran-edisi cetak) setelah quran kesayangan saya berpindah tangan.so aya beli duah, satu ditarok di rumah. satu lagi saya bawa mobile di dalem tas ato di mobil

#2: makan di saga

saga adalah rumah makan jepang di jalan kaliurang km 9 yang baru buka bulan lalu. kemaren nyobain soba. mie jepang yang mienya gede gede.. rasanya alamaak  premiuum :). harganya cukup (mahal) untuk kantong mahasiswa. kalo malem minggu nya rutin sbaiknya gantian bayarnya hehehe

#3 potong rambut

potong rambut biasanya kegiatan rutin tiap bulan, tapi saya potong rambut terakhir januari awal kemaren. hari ini potong rambut di azzam. tempat potong rambut murah di jalan godean yang ada kuda kudaannya. cara efektif membujuk anak anak untuk bisa potong rambut

so mudah mudahan istiqomah ya

p.s gambar saya copas dari sana
2 pemikiran pada “misi 21 day 3

Tinggalkan Balasan

