misi21 day 6: arisan

fiuhh..lega, akhirnya saya balik lagi menghadiri pertemuan arisan haji saya setelah 6 bulan bolos. pas ga sempetlah, pas ke jakarta..atau pas emang niat bolos hehe..dan akhirnya dateng ke arisan haji ini sukses saya eksekusi jadi bagian dari misi 21 saya. walopun harus bayar upeti kepada bu bendahara untuk 6 bulan

arisan haji kali ini ada di tempat bu cahyo, somewehere in the middle of sawah di godean sana. setelah sempat kesasar karena lupa ngeliat satu clue yang dikasih bu cahyo (pasar godean belok selatan- ada plang bina insani ke barat– abis ruko ke selatan lagi- ikutin jalan) . hasilnya nyasar kemana mana dan baru sampe satu jam kemudian. dan pengajian sebagai acara inti sebelom arisan dan makan(tentunya) sudah mau selese. hehe..

profil pengajian haji ini secara umum terdiri dari berbagai macam orang,  ada yang dosen, guru sekolah, petugas perpus, ada yang pembantu rektor, profesor, purnawirawan ABRI yang menjamin pengajian dimulai on time hehe sampe  pedagang mie jawa pinggir jalan (ya iyalah masa di tengah jalan). sudah berlangsung sejak februari  2007 dan alhamdulillah ..sampe sekarang masih berjalan sekali  pengajian kira kira 25-35 yang hadir dari 45 orang terdaftar. lumayan untuk ukuran pengajian haji

saya hadir, semua senang haha..dan sesaat setelah pengajian , arisan diacak dan guess what arisan selapanan berikutnya tanggal 3 april 2011 ada di tempat mas windy! dan semua bersorak sorai (yang terakhir didramatisir) trus pada nanyain,

kapan undangannya? orang mana?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s