misi 21 hari ke 9: niat ingsun

esensi dari misi 21  adalah mendorong 21ers melakukan hal hal diluar kebiasaan, hal hal yang sebenernya pengin dilakukan sejak dulu tapi terhalang begitu banyak alasan bernama kemapanan. 21 mission membuat anda memikirkan impian impian terliar yang pernah dilakukan kemudian membuatnya menjadi nyata

saya

hari ini hal awesome yang pengen saya lakukan adalah berenang. ya sekedar nyebur dan berinteraksi lagi dengan kolam renang. aku bahkan udah ngga tau lagi berapa karcis masuk kolam renang di UNY. konon pada dahulu kala saya pernah les renang dan walopun ndak bisa bisa amat, rekor atas nama saya sendiri adalah sekali bolak balik lintasan internasional, entah berapa waktu yang dibutuhkan yang jelas pasti ngos ngosan begitu di ujung

misi ini diawali dengan mencari lagi celana renangku yang ternyata masih ada , trus berinvestasi beli kacamata renang speedo 50.000. .karena salah satu esensi misi 21 adalah do one new thing. akhirnya diniatin pengen renang di waktu yang ndak lazim malem. mungkin udah agak sepian dan ga bikin kulit tambah gosong. secara sepedaan kemaren udah bikin kulit hitam manis saya nambah hitamnya hehe

abis shalat isya..begitu sampe kolam renang yang dulu waktu saiyah tinggalkan masih saya kasih nama kolam renang IKIP ada yang nyegat.  dalam cahaya remang remang , si pencegat nanya

P: mau renang ya mas?

me: iyah

P: udah tutup mas

me: yaah..

misi 21 yang sudah direncanakan belum bisa saya lakuken. tapi terus dapat hiburan..terusan leverage season 1 sama ABDC episode 1. (ngambek nih ye..). yang aseli super keren..

niat ingsun bade nlangi, ning mboten dados

saya berniat mau berenang, tapi ndak jadi (jawa)

 

Tinggalkan Balasan

