jodoh yang diambil

mulai bulan ini sepertinya harus menyisihkan bugdet yang signifikan, untuk menghadiri walimahan walimahan sahabat shabat saya. yup, dimulai dari mas thoriq, bos saya, ato temen maen saya di kompleks dan aam di malang dan my partner septian yang segera nyusul (katanya).

undangan nikahan di rumah sekarang bukan hanya didominasi nama bapak ibu sekarang, ada juga yang ditujukan untuk mohammad windy fadlillah juga,selain  beberapa terpampang di fesbuk..hm hm hm, jadi mulai ngerti kenapa semalem mba rudi “agak ngotot” nyuruh ngangkatin gelas ke mobil waktu bu manan di jemput putri putrinya. trus dengan kerlingan mata yang super aneh nanya

mba rudi: “gimana dek, itu yang pake baju putih”

aku : hah? apaan mba? (masih ngga ngerti)

mba rudi: ituuuh.. (bahas isyarat)

aku: ooh…, please deh  kongkrit dong mba hehe

harus diakui kalo aku kadang kadang sering unromantic 🙂

eh kok jadi OOT ya ..maap maap, what i wanna say adalah orang orang disekitarku dapet jodoh ngga jauh jauh  masih dari lingkungan nyah. mas thoriq dapet mba dhiah temen sekantor bahkan sejak kantor kita belum ada hehe. septian dapet anaknya klien besar  beberapa bulan laluhehe (weldone bro..).  saya: masih tanda tanya.

so kalo jodoh memang sudah ditentukan di tangan Tuhan, yang mendapatkannya adalah yang berikhtiar mengambilnya

5 pemikiran pada “jodoh yang diambil

Tinggalkan Balasan

