misi 21 hari 15

misi 21 saya berlanjut, dan di hari ke 15 ini sayah memutuskan untuk kembali ke studio dan membikin album, walaupun hanya berisi satu single.

bukan, bukan ini bukan album lagu, dan sayah tidak akan menyumbangkan (baca:membikin sumbang) lagu siapapun hehe. sayah masuk studio foto dan jepret! :foto studioh hehe

dulu waktu SD belum tentu setahun sekali saya berfoto di foto studio, beranjak dewasa saya lebih sering jadi fotografer dibanding model. walaupun kalo jadi model saya ndak kalah narsis :P. terakhir kali saya masuk studio tahun 2009 berfoto bersama kelima sohib saya, habis itu..belum lagi.

ditambah, ini sudah jadi niat saya waktu beli jas baru (yang sekarang udah lama) jas multi fungsi untuk menahan dingin di kereta, untuk mejeng dan untuk njagong manten. nah itung itung sekaliyan saya memenuhi janji saya sama si jas ini..

officialy me
foto "resmi"

here  ai em. ehm ehm…saya juga heran, kok saya keliatan jadi lebih ganteng  kalo di foto hehe..

P.s :di foto saya jadi lebih gantengan dikit, aselinya lebih gantengan banyak

Satu pemikiran pada “misi 21 hari 15

Tinggalkan Balasan

