misi 21 hari ke enambelas: priceless

setelah ashar iseng iseng balik ke perpus di lantai 3 eh ketemu temen sekelas waktu awal awal kulaih si arum n galuh, setelah ngobrol sana sini,  terpikir buat nraktir mereka ngopi sore sore sebagai misi 21 hari ini.– oooh so sweet  cekali bukan–, tapi karena keasyikan ngobrol -nunggu diusir dari perpus hehe- akhirnya sayah lupa pada niat semula, dan baru sadar setelah pisah di parkiran.

begitu teringat niat baik itu langsung kususul. tapi ya namanya jam pulang kantor di jogja . jalan pasti (agak macet) ditambah klakson mobil yang belum nyala gara gara tabrakan sama tembok tempo hari . mau ngasih tanda pake bahasa isyarat juga ngga bisa bisa karena mereka juga asyik ngobrol di motor. jadinya saya mengejar mereka dalam diam hehe  dan   bener bener kehilangan jejak begitu nyampe di daerah bulaksumur.

karena udah sampe disana sayah memutuskan untuk nongkrong di djendelo kafe. sambil menyiapkan agenda penting buat mbesok harinyah. dan tiba tiba saja saya dapet insight akan hikmah kejadian ini: karena di dompet saya duitnya tinggal selembar hehe *untung ga jadi nraktir* cuman cukup buat minum sendiri.

nah terus misi 21 hari ini apa dong?

aku mikir alternatif misi 21 yang ndak pake duit, which means pastinya bukan nyobain resto baru :d . “aha” insight kedua muncul. dan saya segera pulang untuk  mengeksekusi misi 21 hari ini.mandi sore

well..mandi sore bukan hobi saya, apalagi kebutuhan. padahal dulu waktu kecil iya lho..mandi sore secara reguler sudah jadi agenda wajib sebelum main di lapangan kompleks tapi sekarang sudah tidak lagi, mandi seperlunya global warming alasannya (ngelees mode:on). dan hari ini saya memutuskan untuk mandi sore, tanpa ada alasan khusus, just mandi sore sperti ritual waktu kecil dulu

 

dan ternyata ..mandi sore itu priceless, bikin seger sekaligus relaks

..saking relaksnya jam segini mulai ngantuk

 

gambar diambil dari situh dan sanah

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s