kuping gajah adalah misi21 hari 17 sayah

mulai hari ini, sampe sisa misi 21 sementara saya hanya menulis misi 21 ini (emang biasanya ngga? hehe.. lebai), soalnya ada project penting di dua minggu terakhir di bulan ini. stressfull event dah. padahal ada banyak hal yang menarik loh.. oleh oleh mroh pak manan, dan project konseling masal di temanggung bareng pak farid poniman, yang sayangnya saya belum bisa berpartisipasi en so on en so on. tapi semua itu hanya buntu. ndak bisa keluar dengan lancar karena esmosi saya yang like a jet coaster hari inih –curhat ah–

seharian ini bawaannya senggol bacok mode: on terus. sensitif dan jidat berkerut. terotak 140 skala kecemasan yang menggoda dan membuat saya ikutan cemas (karena  ternyata sampe tulisan ini dibuat, setengahpun belom selese ho la la) . dan piutang saya yang susah di debet. ketemu jugak orang kaya ginih…terus nyadar oh iya ya, emang si setan ini lihai bohai banget masuknya. taawudz dulu

jadi misi 21 saya hari ini adalah bawain kuping gajah ke “pengajian” malem jumatan. kuping gajah itu bukan kupingnya si gajah (kayanya ngga ridho deh dia kalo kupingnya saya bawa) kuping gajah itu nama cemilan. ini bentuknya

kuping gajah

secara selama ini ngerasa kurang berkontribusi dengan menjadi konsumen teh angetnya mas boni dan tahu sumedangnya pak manan. ato roti bakarnya pak dwi (ini pengajian apa piknik?) nah akhirnya saya nyempetin mampir superindo sebelum malem jumatan di kantornya waroeng group…ye ye ye, misi 21 hari 17 saya accomplished

misi 21 adalah tentang new  dan awesome things yang membuat kita feel fullfilled (bahasa rusak)

eh iya, gambar saya pancing dari sana

Tinggalkan Balasan

