was was

Okta:semua udah kukumpulin sama dosen tapi kok masih ada perasaan was was ya win..kaya ada yang kurang gitu

Windy: soalnya pagi ta, kalo sore namanya insert investigasi

Okta : wkwkwk

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s