anti klimaks di misi 21 hari 21

hari senen kemaren adalah hari teakhir saya menjalankan misi 21 . harusnya hari ini menjadi gong dari ke 21 hal baru berturut turut yang saya lakukan selama 21 hari berturut turut. tapi apa daya sampe jam 5 sore saya baru menyelesaikan sprint gaya marathon. mengerahkan full tenaga dalam jangka waktu lama..sampe di rumah udah lemes.

sempat kepikiran apa uji angket bisa dimasukin dalam misi 21 saya yah? tapi bukan kaya gitu peraturannya. that’s cheating. atau ngeprint 50 lembar bisa dimasukin?? itu hal baru, sayangnya bukan hal yang awesome.

akhirnya saya inget ada 3 bola di bagasi mobil, dulunya diletakkan disana buat saya latian juggling . nah begitu sampe rumah sebelum maghrib sudah terkonsep di kepala kalo misi 21 hari terakhir ini adalah kembali latian juggling.

juggling's ball

tau juggling kan? itu lho yang ngelempar 3 bola gantigantian tanpa henti (definisi ancur). juggling itu bagus untuk menreduksi stress dan menyeimbangkan kedua belahan otak,

habis maghrib, mulai deh matanya ndak kontrol *kriyep kriyep

abis isya.semua terasa  gelap, saat  adzan subuh tiba tiba di kamar saya ada tvnya

*hah dimana inih?

ternyata ketiduran di sofe depan tv 😀

yah..misi 21 saya hari terakhir bolong deh..

gambar diambil dari sana dan sana

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s