misi 21 hari ke 20: aku (masih) cinta padamu, tika

hari ahad kemaren  misi 21 saya adalah ngedate sama si arnis( jiah nge date preet) , sahabat saya sekaligus ex bos di buletin jaman kita sama sama di biro kominfo. janjian di platinum warnet cepet dan nyaman dibuat nongkrong di jalan kaliurang. cepet karena punya bandwith gede, nyaman karena ada wifi..dan ada hoka hoka bento di bawah (nah jelas sekarang)

kami janjian jam abis dzuhur ketemu, tapi karena masih  ngerjain tugas sama temen temen mapro PIO –yang katanya hedon xixixi– trus mulai deh aganda utama, agenda sambilan, agenda utama lagi. yang dimaksud agenda utama adalah membaca spss. dan membuatnya masuk akal. kalo belum masuk akal juga..dimasuk akalin. sedangkan agenda sambilan adalah ngobrol GJ *ga jelas,  intinya keseluruhan acara nge date kami baru berakhir saat adzan maghrib.

intinya dari misi 21 saya..saya harus menghadapi kenyataan kembali  harus  (masih) mencintai si tika, panggilan sayang saya (yang entah sejak kapan) terhadap statistika :D. karena persaaan saya mengatakan akan ketemu dia lebih sering di waktu waktu mendatang

Tinggalkan Balasan

