tweet tweet

status twitter saya saat postingan ini adalah 66 kali tweet, follow 222 orang dan punya followers 111 acount twitter. nomer cantik

aku kenal twitter udah cukup lama, diawali dari penasaran karena banyak temen yang buat terus ikutan buat, terus kena phising, sejenis annoying tweet yang mengganggu sampe akhirnya saya deactivate . terus buat lagi tapi saya anggurin, sekedar setor nama. notifikasi di gmail pun ndak saya reken. alias saya cuekin aja.

tapi keadaan berubah, karena satu dan lain hal (sambil senyum2 sendiri) saya mulai berkicau lagi di twitter. dan angka 66 menunjukkan jumlah “kicauan” saya sementarah. aku pendiem ya ternyata hehe

apa bagusnya sih bang? (m_vieo, malem malem 2011)

twitter itu lebih real time, lebih challenging (karena dibatesin 140 karakter), dan lebih narsis menurutku . kita bisa follow tokoh tokoh favorit kita, selebriti, pengarang buku, artis. sampe njawab pertanyaan pertanyaan unik dan (kadang) konyol.  daftar followan public figure ku (bahasanya itu lho) Rene CC, mrshananto, pandji, fadjroel , annismatta dan beberapa berita dai kompas dll.

intinya twitter ini lebih ap tu det

Tinggalkan Balasan

