tri nich eps 3

rumah tri nich

ini adalah kisah tri nich lagi. adik angkat saya yang lagi kuliah di Akademi tehnik Kulit di bantul sana. dan foto di atas adalah foto rumahnya, di deket jalan dandles westprog /kulonprogo sana.dari rumah ini bisa kedengeran suara ombak dari laut yang tinggal beberapa ratus meter kebelakang. lantainya pun original pasir pantai. cuman kayaknya lebih padat *sotoy.

tri nich punya sepeda yang dipake untuk bolak balik dari kos ke kampusnya. dia prefer jadi ridernya dan bersikeras ngga mau dibonceng temennya. takut jatoh katanya :D.

dari sekolah ke rumah jaranknya hampir setengah jam . intinya kalo ke rumah tri kita bisa jama’ sholatnya hehe. dari rumah ke sekolah cuman ada angkutan umum. yang beroperasi setiap pagi dan siang dan sore dan suka suka supirnya. karena angkutan ini berangkat setelah kuota maksimal terpenuhi. al hasil kalo pas pagi dan siang hari dibawah patung pahlawan wanita yang naek kuda di wates mobil kol dengan muatan super maksmial jadi pemandangan wajar

what the point saya jugak bingung. soalnya saya sambi twitteran jadi ngga fokus hehehe

intinya sih saya kangen si tri nich, udah lama ngga ketemu. wondering . how’s she make di kampusnya. mudah mudahan doing well.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s