berjalan mundur

tempo hari saya dikirimi pe er oleh mba hilsya untuk mengambil award blog. wah aseli saya tersanjung berat waktu buka email hehe. so saya akan mengabilnya, ya sekalian belajar (frankly aku juga ngga tau award blog itu apa , newbie berad)

tapi sebelumnya saya ngerassa harus ada tulisan warming up . berhubung kondisi hati saya sudah tidak segalau kemaren (alhamdulillah) jadi saya bisa posting sambil senyum senyum senang. hehe.

jalan mundur

pagi tadi waktu saya lagi asyik ngutak atik XBOX 360 baru . dan lagi terpesona sama ketajaman grafik konsol game ini . bapak saya turun dari lantai atas lewat tangga (ya iyalah, masak loncat) tapi ada yang ngga biasa karena bapak turunnya pake jalan mundur. ya jalan mundur sodara.

pokoknya jalanmu mengalihkan duniaku deh 😀

setelah terdiam bebrapa saat sampe di bawah aku tanya. apa yang beliau lakukan. ternyata emang itu beneran gaya jalan mundur. beliau dapet advice dari akupunturis nya . kalo jalan mundur itu bermanfaat bagi bagian tubuh . bikin awet dengkul hehe

kata akupunturis ini jalan mundur waktu menuruni tangga bikin dengkul lebih awet dan lebih lam kroposnya *bapak saya lupa mempertimbangkan waktu expired dengkul beliau saat bangun tangga rumah hehe* mau coba? aku udah rasaya aneh tapi memang beban pada dengkul berkurang signifikan..

kalo dicoba ditempat umum , siap siap mendapat kerlingan orang banyak

gambar diambil dari situs 7reason.org, di situs ini ada alasan yang lebih masuk akal 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s