pamitan

kamis sore kemaren nemenin ibu ngaji sama pak senator wilayah jogja yang kebetulan jadi pengisi pengajiannya, skelaian nunggu buka puasa. nah di pengajian itu ternyata ada adab adab khusus ketika mau melakukan perjalanan jauh, like our prophet sallahu’alaihi wassalam did. ada banyak adab dalam berpergian seperti yang bisa diunduh  disini , tapi yang paling simple adalah  pamitan kepada handai taulan dan tetangga dan berwasiat.

nah karena besok siang saya mau umroh.jadi saya pamiit ya sederek sedoyo. kalo ada salah atau hal hal yang mengganjal tolong dimaafken, kalo ada masalah utang dan janji janji yang belum terselesaikan (yang ndak saya sadari) tolong diikhlaskan* hehe…siapa tau saya ndak balik.

 *sampai saya balik lagi ke jogja. saya berangkat jam 11 siang dari jogja, kalo da masalah utang piutang yang hendak diselesaikan sila hubingi nomer saya 08175464164

Tinggalkan Balasan

