i am not my hair

eng ing eng

saya sadar kok belum bayar utang ke mba hilsya buat nulisin profil saya hehe. dan memang posting ini dibuat multi purpose sekalian buat syarat ikut workshop which is powered by #icon di surabaya..bulan depan

  • nama saya Mohammad Windy Fadlillah, lahir dua puluh lima tahun yang lalu di jogja. ayah saya dari medan, ibu saya dari Tuban dan saya aseli jogja. karena saya lahir dan besar disini. sampe sekarang saya masih berpendapat bahwa jogja adalah kota ternyaman untuk ditinggali 😀
  • bercita cita jadi pedagang tapi malah belajar psikologi. *dua duanya saya minati . tapi akhirnya saya nyadar calling saya bukan di psikologi. hukum pareto berlaku kalo emang bidang itu bakat kita dengan 20% usaha, hasil yang didapatkan adalah 80%. nah di psikologi saya mendapatkan sebaliknya. waktunya berbesar hati putar halauan :-). jadi pedagang psikologi asyik kali ya
  • cerita kriminal  dan olahraga adalah kolom kegemaran saya setiap ayah saya beli gatra ato tempo waktu kecil dulu, selain cerita2nya enid blyton. sampe sekarang cerita kriminal ini berubah jadi kesukaan saya nonton serial dengan tag : kriminal (criminal mind, detektif (CSI& NCIS), con man (leverage& white collar) dan spionage (burn notice)

  • seorang jajaners dan gamers. waktu ngerjain misi 21 ketauan deh kalo jajan makanan baru is my passion hehe. game yang saya mainin ga jauh 2 dari fifa 11 dan Pro Evolution Soccer hehe. lelaki banget bukan?

In every real man a child is hidden that wants to play.  ~Friedrich Nietzsche

  • Saya ada,ah penikmat musik aneka genre..hampir di setiap genre ada musik favorit saya. tapi kalo disuruh milih favorite band saya milih geng kobra dan india arie as female singer. *geng kobra adalah band indie antah berantah yang lirik lagunya bebahasa jawa,, isinya sindiran, candaan dan cerita yang dibungkus dengan pantun dan wordplay *suka saya. kalo india arie..saking nefansnya saya sampe jadiin judul lagunya sebagai judul postingan kali ini hehe

 

  • single but not available :D, im in relationship now with ——->her . turning bestie into lover +  LDR ceritanya. hopefully its works . saya ceritain di postingan yang lain ya *blushing*
  • intrest saya di buku, makan makan, nonton filem, dan spirituality. best buy saya di kuartal pertama tahun ini adalah amazon kindle, ebook reader yang bisa dibawa kemana mana dan very useful

amazon-kindle-3-xl

  • orang yang mengandalkan pancaindra dan gampang terpengaruh oleh situasi semasa <—bahasa apa ini. ya tapi itulah saya kalo suruh jogging muter GSP UGM 3 kali pasti bakal berhenti di tengah jalan, tapi begitu di treadmill bisa sampe 30 menit nonstop. padahal jaraknya lebih jaoh. cenderung mendengarkan sampe abis dan peniru yang baik hehe

apa lagi ya?

  • oia, tentang menulis..saya pikir ujug ujug langsung bisa nulis, tempo hari saya nemu surat yang saya tulis waktu kelas 1 MTs minta uang SPP ke ortu saya..jiaah bahasanya itu..menggelikan, tapi karena surat itu saya jadi dapet kiriman uang. saat kuliah profesi pertama saya (yang menghasilkan) adalah menulis di buletin kampus. saat ini saya masih menulis di blog ini. perlu ada insentif dari luar memang supaya lebih memunculkan rajin menulisnya. maklumlah saya tipe sensing ekstrovert, orangnya matre *loh kok jadi apologi gini*

delapan aitem plus satu  cukup kali ya…that’s about me

i am not my hair

i am not my skin 

i am the soul that lives within

india arie-i am not my hair

Satu pemikiran pada “i am not my hair

Tinggalkan Balasan

