episod karimunjawa

baiklah, untuk sementara postingan viva la balkot series kita pending dulu, sampe saya pulang ke jogja ya..loh emang saya dimana? hehe saya di KARIMUNJAWA hahaha -norak-

yak akhirnya nyampe juga di karimunjawa. pulau elok nan rupawan. 6 jam di utara pulau jawa. dulu aku ngga ngeh waktu jaman jaman muda dulu *halah. ada promo karimunjawa. bayangan saya sampe sebelom naek kapal fery untuk menyebrang adalah karimunjawa itu sodaranya madura. nyebrang dikit nyampe.

ternyata saya salah sodara, perjalanan ke pulau yang indah ini ditempuh dengan 6 jam pake ferry. KMP Muria. dan ombak di laot jawa itu cadas jendral. kapal penuh orang, mobil dan barang yang kami tumpangi it pun bergoyang goyang. beberapa memilih mabuk. beberapa tiarap.. wisatawan bule bule itupun sempat kikuk karena harus melewati penumpang yang dengan santainya menggelar kasur di jalan yang emang sudah sempit. intinya bagian terberat dari liburan ke karimunjawa adalah saat perjalanan . 6 jam di kapal dan bergoyang goyang.

oh iya kemaren ketemu backpacker yang dari belanda. dia judeg liburan di endonesa. apa pasal, ternyata si kathriin and the gank ini nyari penginapan yang benar benar ndeso, kalo bisa di pinggir pantai dan dindingnya dari bambu. dan selama di endonesa 2 minggu dia belum ketemu yang kaya begitu..selalu aja tembok hehe *orang bule yang aneh

eh iya, penginapan disini murah murah dan bersih2. 60 ribu semalam. untuk 3 orang. keren.

dan ini menu kami hari pertama

Iklan

Satu pemikiran pada “episod karimunjawa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s