pulau berwifi

eh beneran lho, di karimunjawa ada wifinya. dengan pusat di kantor kecamatan. semakin kita mendekati alun alun, sinyalnya akan semakin kuat. aku sendiri ndak pake wifi, karena bawa modem. bahkan modem yang isinya kartu fl*sh dari telk**sel ini lebih kenceng disini daripada di jogja *geleng geleng.

sinyal handphone juga available disini. paling kuat ya jelas tsel, ada juga ind**at dan X* . yang ngga available selalu adalah listrik. disini matilampu dari jam 6 pagi sampe jam 6 sore. jadi ngga ada yang jual pop ice. karena ngga bisa nancepin blender kalo siang hehe..kalo mau nge charge batre hape, leptop, kamera .ya pas malem.

profesi warga disini juga macem2 rata rata sih profesi laut dan segala macam variannya: nelayan, tour guide, reparasi kapal, dll. ada juga yang menyewakan homestay di rumahnya. yang membudidayakan rumput laut juga banyak.

karimunjawa dengan segala macam karunia di dalamnya membuktikan bahwa di pulau tengah laut jawa ini ada rezeki dari Allah.ngga ngebayangin gimana awalnya ada penduduk yang beranakpinak dan membangun masyarakat (mbayangin game civilization IV)

subhanallah..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s