bukan resensi novel 2

reading adalah membaca, dan yang saya baca saat ini adalah novel 2 karya donny dhirgantoro. dia juga yang nulis novel 5 cm yang kemudian menjadi best seller .

kisah pertemuan dengan buku ini hampir seperti kebetulan. waktu nganter si kembar beli buku KKPK bulanan, aku ngeliat ada buku dengan cover unik awalnya kupikir novel berat. tapi berhubung sudah lama ngga baca buku . dan semua sudah dapet buku pilihannya, faris dengan notes from qatarnya, si kembar dengan buku KKPKnya dan halid dengan entah buku apa dan karena bulan muda,  akhirnya…. buku ini berada di depan kasir juga. setelah dibuka plastik dan dibaca dikit dikit, kesan pertama adalah ngga cukup nyastra untuk ukuran penulis best seller, dan sempat dianggurin beberapa hari, tapi akhirnya harus ketemu lagi karena lagi ngambek sama tyas dan menempuh perjalanan panjang antara jogja surabaya

dan begitu dibaca novel dengan cover huruf 2 berwarna putih dengan ukuran raksasa ini merubah seluruh kesan. ceritanya ringan  sekaligus penuh misteri , seperti menyembunyikan sesuatu yang membuat pembacanya susah untuk berhenti. dan cluenya dilepas satu satu dan  perlahan lahan membuat waktu 3 setenah jam buku ini sudah habis separuh  dalam sekali duduk.. amazing sekali, harus diakui bahwa pengarang yang punya account twitter di @donny5cm pandai sekali menerbangkan imaginasi pembaca sekaligus mendaratkan pesan pesannya dengan menarik sekaligus adiktif (lebai ah)

yang bikin jadi sulit meresensi buku ini adalh karena ceritanya dari awal sampa akhir adalah sebuah kesatuan yang utuh. penuh inspirasi, kuitpan, humor, dan cerita mengharubiru. sehingga menuruku  resensi yang paling baik untuk buku ini adalah membaca bagian belakangnya. dan membaca dari awal sampe akhir.

qodrin salah satu teman sekamar saya saat di karimunjawa hampir melahap habis buku ini dalam 2 hari lengkap dengan adegan nangis bombainya hehe. novel ini. highly recomended

cover novel 2

Iklan

Satu pemikiran pada “bukan resensi novel 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s