May, bulan penuh kemungkinan

bismillahirrahmanirrahiim

entah udah berapa lama ngga ngunjungin blog sendiri, hihi udah lama banget…begitu banyak filem bagus, kejadian seru dan palajaran berharga yang mandeg dan ndak sempat saya share buat para pembaca blog saya yang setia (eciee)
sibuk apa sekarang?
kesibukan utama adalah ngetwit, yak dengan microblogging sederhana ini bisa membuat saya berpaling dari blog ini. stalkingan, update skor pertandingan liga inggris ato el classico, dan mention mentionan ga jelas sama temen temen kuliahan.
well, akhirnya saya sadar, bahwa ada yang serius ada yang ndak serius, its about keberanian dalam menentukan jalan hidup kita sendiri.
pilihan pilihan itu yang kemudian mengantarkan saya pada blog ini, balikan lagi istilahnyee, mngingat betapa passionatenya saya dulu waktu nulis 136 postingan sebelumnya, sudah membuat saya bergairah untuk nulis lagi
di postingan akan datang mungkin akan ada perubahan gaya, seiring saya yang semakin dewasah. halah. mungkin akan saya posting juga tugas tugas kuliah , paper paper saya yang menarik hati.
well ill make it underpromise overdeliver.

Tinggalkan Balasan

