Cost of Rush

Part 1.
Suatu hari di bulan mei, tepatnya tanggal 5- which is today- 🙂 . Aku berangkat lebih pagi buat dateng di acara marketing club. Marketing online gitu. Acara yang semula jam 9.30 mundur sejam karena pesawat pembicaranya delay.  Dan saya baru baca notifikasinya di depan lift. Krik krik krik
Part 2.
Diantara 2 jalan, aku milih lewat jalan magelang, instead of jalan kiai mojo. Jalan magelang lebih dekat ke ugm, walopun lebih sempit jalannya. Jalan kiai mojo. Lebih luas jalannya tapi lebih panjang jalan tempuhnya.
Part 3.
Mobil sudah dipanasin dan playlist yang diputar adalah geng kobra, band favorit saya. Volume dibsarin supaya bisa sing along
Part 4
Di depan sd muhammadiyah kricak. Ada mobil jazz silver berhenti, mungkin menunggu orang. Setelah di desak mobil perlahan maju. Di depan polisi tidur pertama  si mobil berhenti,  sambil ngasih sign supaya mendahului.
Part5
Kejadian begitu cepat diantara mepetnya jalan, kerasnya musik di mobil dan tanjakan polisi tidur, then #brakk.  serempetan sodara sodara
Part6
supir mobil keluar, debat bentar, kemudian disepakati bahwa penyerempet yang salah. End of story, i will be contacted if there are any further information

Epilogue

Setelah kejadian itu, masih kesel aja bawaannya,  masih sibuk kenapa begini kenapa begitu, sampe perempatan jetis aku sadar, yeah, i’ve to let it go.  Kalo ragu ragu di perempatan mobil ngga jalan jalan kapan sampe tujuan (pandji) .Banyak yang harus direnungi, mungkin terlalu terburu buru, kurang hati hati, ato bahkan rezeki orang yang tertahan di saya yang harus dikeluarkan, dan berlarut larut memeikirkannya hanya membuat ndak stabil, disaat butuh performa tinggi menyelesaikan paper paper tersisa.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s