officially come back

yeah, akhirnya pemilik blog ini kembali ke blognya , blog yang udah banyak semak belukar dan sarang laba labanya hehe, saking lamanya ngga di update. 

update pertama blog ini,  setelah beberapa lama, banyak kondisi yang berubah. yang paling signifikan, saya menikah . alhamdulillah * koprol. yak saya menikah dengan temen kuliah saya di UII, sudah naksir naksiran sejak 2004 baru jadian 2011 dan menikah di akhir 2012. what a dream comes true ..blushing

dewi ratih cahyaningtyas

setelah menikah saya pergi ke rotterdam untuk satu semester exchange di RSM (Rotterdam School of Management) episode hidup baru pengantin baru hehe, karena kita exchange di tempat yang ga begitu matching (program MBA di jogja – MSc di rotterdam) ditambah nafsu jalan jalan ke luar negeri , secara belanda deket kemana mana. maka kuliah cukup keteteran, dari 3 course yang diambil, alhamdulillah masih ada yang lulus 1. event and tourism marketing hehe

di rotterdam, kami ketemu keluarga tyas yang udah lama tinggal disana, tante evi van doorn, juga ketemu oom mul, yang sedang bertugas memimpin proyek pembuatan  kepal perang di vlissingen.. cerita cerita ini sekilas sudah saya post bersama dengan sekumpulan foto yang di upload di fesbuk, tapi baiklah nanti saya posting lagi hehe

mohammad windy zoetermeer
ketemu lagi di zoertermeer, seterlah berpisah selama…6 hari 😀

dari belanda perjalanan kami berhasil mencapai 9 negara di tiga benua , keren yak hehe

belanda, belgia, jerman, spanyol, nyebrang maroko di afrika, perancis, turki, itali dan vatikan* . not bad, untuk bugdet traveller seperti kami .

terakhir kami mulai bikin bisnis bareng, jualan via online shop. jualan batik, well mungkin keliatan sepele. tapi dari kuliah begbagai data yang aku kumpulkan peluang bisnis online ini cukup menjanjikan,  sekarang masih dalam proses mulai, berlatih menebalkan nyali , mejemput 9 pintu rezeki yang Allah janjikan via hadist rasulullah saw 

saya bikin tantangan selama bulan ramadhan untuk update blog ini dengan satu tulisan perhari. bismillah. 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s