Our Door

 

pintu kamar kami di rotterdam terlihat seperti biasa dari luar kamar, tapi, sebenarnya itu pintu ajaib..tempat kami gantungkan syukur sekaligus harapan kami dan mostly becoming reality

 

di balik pintu kamar kami bertebaran tempelan sticky notes warna kuning di hampir separuh pintu, di atas produk yang tadinya disangka gagal namun menjadi produk yang fenomenal ini kami tulis tempat tempat yang sudah dan akan kami kunjungi.pintu berukuran2 x 1 meter berwarna kuning itu kami kunjungi selama di belanda, tempat tempat yang kami ingin kunjungi di negeri kincir angin itu, juga kami tempelkan cita cita tempat yang ingin kami kunjungi di seantero eropa.

DSC_0027  DSC_0028  DSC_0029

hal hal remeh temeh yang kami lakukan gratisan di rotterdam seperti belanja di pasar Blaak, mengunjungi tante evi di zoertermeer, foto di depan erasmusbrug dan mengunjungi de kuip, stadion Feynoord Rotterdam, stadion klub gurem semacam Sparta Rotterdam juga ada, bahkan jumatan di masjid Indonesia di Den Haag juga tertulis di pintu ajaib kamar kami. simple, tapi pointnya kami ingin mensyukuri setiap perjalanan yang tertempuh selama ini

saat harus menentukan kemana harus melangkah dengan bugdet yang terbatas, kami mulai menghitung kebutuhan bulanan kami serinci rincinya, termasuk jajan kentang goreng bram ladadge dan minum bubble tea di deket stasiun menuju rumah.

Sticknotes impian kami meliputi impian tyas untuk mengunjungi mezquita di cordoba bertemu dengan keinginan saya untuk menapak tilasi sejarah andalusia di selatan spanyol. Menginjakkan kaki di benua Afrika walau baru di ujungnya saja.

mengunjungi sahabat di jerman dan belgia dan berfoto di depan eiffel masuk , bahkan menuju landmark eropa seperti istanbul dan roma. sayang yang terakhir hanya aku sendiri yang pergi . setiap impian ang tercapai kami pindahkan sticky notesnya ke kelopok impian yang sudah tercapai.

selama satu semester pergerakan stickynotes kami banyak bertambah di bagian tempat yang sudah kami kunjungi, semakin bertambah pula rasa syukur kami .

 

missing rotterdam

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s