BUKU TAMU

Iklan

11 pemikiran pada “BUKU TAMU

      1. Ya, pak. Kemarin ikut yg program double-degreenya undip. Ohh, kalau windy kayknya tinggal milih deh, mau kemana semua pasti bakal nerima :D, amin.
        Rajin banget nulis ya, semoga ketularan, amin.

    1. eh sugeng rawuh mba nelda, selamet dateng
      bukunya belum dapet e mba, kemaren saya ngecek di toga mas belum ada (padahal di blognya udah di review) di gramed belum kesana sih, tapi buka situsnya juga ndak ditemuken bukunya mrs hananto.
      mau pesen di inibuku.com tapi saya rada sensitip sama ongkirnya hehe…
      btw postingan mba cukup membantu kok. yang mengurangi frekuensi ke ATM 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s