Arsip Tag: misi 21

anti klimaks di misi 21 hari 21

hari senen kemaren adalah hari teakhir saya menjalankan misi 21 . harusnya hari ini menjadi gong dari ke 21 hal baru berturut turut yang saya lakukan selama 21 hari berturut turut. tapi apa daya sampe jam 5 sore saya baru menyelesaikan sprint gaya marathon. mengerahkan full tenaga dalam jangka waktu lama..sampe di rumah udah lemes.

sempat kepikiran apa uji angket bisa dimasukin dalam misi 21 saya yah? tapi bukan kaya gitu peraturannya. that’s cheating. atau ngeprint 50 lembar bisa dimasukin?? itu hal baru, sayangnya bukan hal yang awesome.

akhirnya saya inget ada 3 bola di bagasi mobil, dulunya diletakkan disana buat saya latian juggling . nah begitu sampe rumah sebelum maghrib sudah terkonsep di kepala kalo misi 21 hari terakhir ini adalah kembali latian juggling.

juggling's ball

tau juggling kan? itu lho yang ngelempar 3 bola gantigantian tanpa henti (definisi ancur). juggling itu bagus untuk menreduksi stress dan menyeimbangkan kedua belahan otak,

habis maghrib, mulai deh matanya ndak kontrol *kriyep kriyep

abis isya.semua terasa  gelap, saat  adzan subuh tiba tiba di kamar saya ada tvnya

*hah dimana inih?

ternyata ketiduran di sofe depan tv 😀

yah..misi 21 saya hari terakhir bolong deh..

gambar diambil dari sana dan sana

misi 21 hari ke 20: aku (masih) cinta padamu, tika

hari ahad kemaren  misi 21 saya adalah ngedate sama si arnis( jiah nge date preet) , sahabat saya sekaligus ex bos di buletin jaman kita sama sama di biro kominfo. janjian di platinum warnet cepet dan nyaman dibuat nongkrong di jalan kaliurang. cepet karena punya bandwith gede, nyaman karena ada wifi..dan ada hoka hoka bento di bawah (nah jelas sekarang)

kami janjian jam abis dzuhur ketemu, tapi karena masih  ngerjain tugas sama temen temen mapro PIO –yang katanya hedon xixixi– trus mulai deh aganda utama, agenda sambilan, agenda utama lagi. yang dimaksud agenda utama adalah membaca spss. dan membuatnya masuk akal. kalo belum masuk akal juga..dimasuk akalin. sedangkan agenda sambilan adalah ngobrol GJ *ga jelas,  intinya keseluruhan acara nge date kami baru berakhir saat adzan maghrib.

intinya dari misi 21 saya..saya harus menghadapi kenyataan kembali  harus  (masih) mencintai si tika, panggilan sayang saya (yang entah sejak kapan) terhadap statistika :D. karena persaaan saya mengatakan akan ketemu dia lebih sering di waktu waktu mendatang

misi 21 hari ke 18

hari ini dimulai dengan dijemputnya saya pake motor waktu ketiduran di masjid, biasanya kalo ketiduran juga dibiarin ajah sampe dzuhur (lebai..). ternyata hari ini pada mau ke jakarta. urusan umroh bulan ini lah..bargaining diterima, aku bawa mobil waktu pulangnya aja. karena amasih ngantuk dan butuh ekstra cepet.  berangkatnya harus ngebut karena waktu boarding udah mefet, ngga lebih dai 45 menit. dan tugas itu diselesaikan dengan baik oleh bapak saya hehe

semalem rasanya tidurnya belum cukup udah harus segera ngemil angket. sarapan angket. makan siang angket dan cemilan sore angket lagi akhirnya abis juga.huahm..akibat ketidakseimbangan ini. efeknya ngga selera sarapan tapi setengah loyang cake abis..makan malam dua piring dan udah sangat mengantuk jam seginih.

dan misi 21 saya hari ini adalah . nyobain kopi bengkulu dan bebek goreng cak kete .tertarik makan disini karena teringat provokasi mas danny dondong dan mas faiz waktu di jakarta. mereka cerita semua warung di penggiran jalan surabaya itu semua wuenak wuenak. apalagi bebeknya.terus mampir deh.  bebek gorengnya just ordinary, sambelnya kurang banyak dan kurang “ngangkat” ,

kopi plat BD (bengkulu)
cak kete: bebek goreng dengan sambel pedes

 

 

tapi kopi bengkulunya lumayan.ngga terlalu manis tapi juga ndak pait.pas.  quote dari status fesbuknya rizeki raharja , mas arsitek jogja di bali:

“Men should be like coffee, hot sweet and strong”
Dutch Proverb quotes