Arsip Tag: tv series

favoriete kanaal *

tiba tiba channel ini kebuka sendiri tanpa didaftarin, semacam #expectopatronum dari @fandyganks

sejak di rumah ibu ganti provider tivi kabel dari indovision ke telkomvision, channel ini yang jadi  favoritnya  si @fandyganks, adek saya.  walopun banyak channel yang laen, selama ndak ada celestial means nothing, mending ANTV ato maen XBOX, ih gitu banget seleranya ya

i guess i know kenapa dia suka celestial movies, salahsatunya karena mantan mantannya dulu banyak yang sipit hehehe #gosipinadeksendiri . sebelum akhirnya dia ambil kursus bahasa jepang dan buka2  restoran jepang di solo. pointnya adalah segala yang berbau asia timur adalah wangi buat dia. yang tadinya ngga suka boyband, sekarang jadi suka..bukan suka lagunya, tapi demen karena banyak pesenan kaos supershownya superjunior tempo hari ituh.

di rumah B7 sendiri belum ada tivi, kan ga ada mudhorot yang terlalu besar kan ya kalo ngga punya tivi selain agak telat kegerus trend, yang jelas mengurangi dosis nonton tivi, berikut muatan muatan negatif yang lebih banyak penting buat kami. tontonan kak fika filem serial jepang dan korea yang bisa dicopy dari waarnet terdekat ato temen temennya yang juga suka . faris n halid, demen nonton stand up comedy dari handphone lokalnya , aku kadang ke rumah ibu buat nonton CSI, ato sekedar berita olahraga jam 6 pagi sebelum berangkat kuliah

exit strategy

akhir bulan mei ini, rencananya AXN bakal muter CSI Ny season 8 woohoo…jadi hari hari ini season 7 diobral abis, padahal biasanya boro boro, kadang kadang hari ahad, harinya CSI ada pengulangan episode.

nah ini, pas rangkaian kejar target big paper dari operation management dimana anak kelas internasional  menjajah lebih dari separuh anjungan buat nonton tv di student lounge , eh di AXN pas ada CSI 7 : episode 22, yang mana adalah episode terakhir season ini sebelum pindah ke season 8. ngabuburit sambil nonton hehe

Gambar

di episod ini diawali dengan galaunya mac taylor, karena ada kasus yang belum terselesaikan selama 9 tahun, fyi, mac taylor ini bosnya lab crime NY yang lebih keren dipanggil CSI . dia punya kebiasaan menaruh kasus yang belum selesai di ujung meja kerja.nya dan kasus yang belum terselesaikan itu adalah kasus pertamanya setelah lulus akademi polisi. tentang pembunuhan di toko kelontong punya orang tionghoa 

ternyata ada bukti baru yang melaporkan adanya anak perempuan yang hilangg bersamaan dengan terjadinya perampokan bersenjata itu, setelah dikejar anak itu , olivia (lupa nama belakangnya) 

episod ini adalah episod yang cukup touching , according to me, karena si anak (, spoiler warning) adalah saksi perampokan yang kemudian diculik dan dirawat oleh saah satu buronan selama 9 tahun terakhir …

ya, call me sentimentil, whatever 

leverage: penjahat yang baik hati

ngg..nulis apa ya??

ah iya, hari ini saya bru saja mengkhatamkan leverage season 1. apa itu leverage? nah let me introduce you hehe

leverage adalah tv series yang sebenernya udah mulai diputer sejak 2008. dan baru saya tonton 2011 hehehe. serial ini akhirnya dengan cepat memikat hati saya karena isinyah itu lho..tentang penjahat yang baik hati. leverage menceritakan si nathan ford (timothy hutton) , mantan kepala investigator di persuahaan asuransi IYS yang berniat balas dendam sama perusahaannya. (asuransi lagi) . karena eh karena perusahaan =nya ini dengan semena mena menolak membayar klaim anak si nathan ford yang sedang terkena kanker stadium 4

si nate ini kemudian ketemu sama timnya, penjahat penjahat dengan expertise tersendiri yaitu sophie deveraux (gina bellman), setelah tobat jadi pencuri si sophie meneruskan obsesinya jadi artis, alih alih keren malah lebai. sophie deveraux ahli merayu sekaligus pencuri andal.

terus ada juga alc hardison (aldis hodge) , hacker negro sekaliber CIA yang bisa nembus apa aja. parker (beth riesgraf) pencuri ulung yang expert dalam menyelusup. elliot spencer (christian kane) mata mata amerika waktu perang dingin ahli pukul memukul.

mereka bekerja dengan perencanaan matang, alat alat canggih dan tetu saja dibumbui beberapa drama. untuk membantu orang biasa merebut hak haknya dari penguasa atau bisnismen yang korup. .film ini perpaduan antara kecanggihan ocean eleven dan kocaknya the A Team

entah kenapa kalo diruntut pola nonton tv series saya lebih cenderung suka dengan tag ini. kriminal-detektif-con team.

Criminal Minds yang selalu seru

malam ini , selagi  masih masa recovery dari radang tenggorokan FOX channel (lagi lagi ) menayangkan criminal minds, serial tv favoritku. yang ditayangkan FOX malam ini adalah criminal minds season 4, ga tau yang episod mana, yang jelas ceritanya tentang pedofil dan konspiarasi sosiopat, kereen, baru tertungkap in last minuete

perasaan sebagai penggemar gibson cs , aku udah nonton hampir semua episod criminal minds season 1-5 bahkan sebagian season 6 hasil dari donlotan. tapi entah kenapa yang satu ini kok belum ada nyantol di memoriku. bisa jadi ini salah satu episode yang belum kutonton.

kenapa aku suka banget criminal minds? di postingan lain yah

Criminal Minds adalah serial telvisi produksi CBS (again) yang mengangkat lika liku Unit Analisa Perilaku (Behaviour Analysis Unit a.k.a BAU) dalam mengungkap suatu kejahatan. yang bikin menarik dan membuat perbedaan dengan serial detektif detektifan sejenis. kalo Numbers pake itung itungan matematis, kalo CSI, pake bukti forensik, kalo burn notice gaya free style a la Spy dan NCIS ciri khas angkatan lautnya .  Tim BAU yang jadi jagoan disini pake analisa perilaku untuk memecahkan kasus, kind a interview dan make profile pelaku.  mazhab behavior banget pokoknya. tentu saja dengan drama drama pengaruh karir dan kehidupan personal para personil BAU.

Criminal Minds ini layaknya anak band ada beberapa yang patah tumbuh hilang berganti. season ke 2 si Gideon, pimpinan tim BAU di awal musim  pergi diganti Rossi. season ke 3 giliran agen Greenway yang cabut . setelah bertahan dengan full tim sampe season 5 pada awal season 6 giliran JJ alias Jenifer Jerau yang dipaksa pomosi ke washington.. setiap pergantian musim ato ada pergantian personel pasti aja ada episode yang powerfull.

Criminal Minds is Awesome!